Siantar Students Olympiad (SS)

Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A didampingi Kadisarpus Hamzah F Damanik, S.STP, M.Si, dan Kabid Paudikdas Simon Tarigan dan Friado Damanik menghadiri sekaligus membuka event Siantar Student Olimpiad (SSO) di Perpustakaan Umum Sintong Bingei Kota Pematang Siantar.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 November 2023,Terlihat sekitar 500 anak dan orang tua menghadiri acara SSO, Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A memiliki komitmen agar seluruh orang tua dan murid, tenaga pendidik dapat menggugah potensi anak didik mulai tingkat SD, SMP, maupun SMA. Dan kami berharap kita semua dapat memiliki minat yang sama untuk memberikan sumbangsih bagi pendidikan anak-anak kita. Membuat inovasi dan gebrakan yang dapat berjalan dengan baik. Guna mewujudkanKota Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A juga mengajak murid dan penyelenggara agar terus meningkatkan Kolaborasi dengan Pemerintah melalui Dinas Arsip dan Perpustakaan serta Dinas Pendidikan. Kami berharap kegiatan ini kita dapat laksanakan berkelanjutan, melihat antusiasi anak-anak ini, pemicu bagi kami meningkatkan intensitas kegiatan.

Acara ditandai dengan penyerahan piagam oleh Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A dan sumbangan buku bagi Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Kemudian, Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A menjelaskan bahwa setiap ASN naik pangkat, diwajibkan menyumbangkan buku untuk menambah koleksi buku, dan jika ada ASN yang pergi perjalanan dinas ke luar daerah, diwajibkan harus membawa buku dan diberikan kepada Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengunjung Website

000265
Views Today : 3
Views Yesterday : 21
Views Last 7 days : 149
Views Last 30 days : 579
Views This Month : 3
Views This Year : 2513
Total views : 7400